SEJARAH YANG DILURUSKAN  

Ketika ada masyarakat dunia barat yg dg bangganya membuat kartun Rosulullah Muhammad saw yg sangat melecehkan. Dunia barat(USA, Eropa n antek2nya) pun hanya diam dan membiarkan dg alasan kebebasan berekspresi yg merupakan bagian dr hak asasi manusia yg di dewa2kannya. Tetapi ketika ada masyarakat yg menggunakan simbol2 NAZI, photo Adolf Hitler, paham n sistem Nazi merekapun murka.
Jendral yg menang adalah yg berhak membuat sejarah. Itulah yg slama ini terjadi. Wlaupun Adolf Hitler itu adlah pemimpin yg kejam tetapi ada banyak sisi baiknya yg tak pernah tercatat dlm sejarah, dia memang kejam tetapi tidak sekejam yg digambarkan selama ini, ada istilah holocous yg digembar gemborkan terutama oleh israel, ah aku ragu he..3x itu hanya sejarah yg dibuat buat untuk pembentukan opini masyarakat dunia sehingga membiarkam atau bahkan mengizinkan pendudukan/perebutan/kolonialisme atas tanah Palestina. Memang ada orang yahudi yg terbunuh tetapi jauh sekali jumlahnya seprti yg digambarkan dlm sejarah selama ini.
Memang peperangan itu banyak membawa korban maka harus dihindari, dan ketika peperangan itu terjadi maka harus menjunjung tinggi nilai2 kemanusiaan seperti dlm ajaran Al Qur'an n Sunnah Rosulullah maka semestinya tidak terjadi seseorang membawa bom n meledakkannya di tengah tengah masyarakat sipil apalagi bukan di wilayah peperangan, penyiksaan2 tawanan perang yg sangat kejam n tidak manusiawi seperti yg selama ini terjadi di Guantanamao n di banyak tempat di penjara2 daerah konflik seperti di Irak n Afganistan, pengunaan bom2 yg sangat merusak ekosisitem n membunuh secara massal seperi yg selama ini digunakan israel atas Bangsa Palestina yaitu penggunaan bom curah n phospor putih. Apalagi penggunaan bom Nuklir seperti yg dialami Bangsa Jepang yaitu dijatuhkannya bom atom di Hiroshima n Nagasaki itu merupakan KEJAHATAN PERANG padahal pasukan sekutu sudah sampai di Iwo Jima n Okinawa menyebabkan Kepulauan Jepang berada dalam jankauan serangan udara n laut Sekutu sesungguhnys tanpa dijatuhkannya bom atom di Hiroshima n Nagasaki Jepang pun akan kalah dg serbuan pasukan Sekutu jika itu mau dilakukan. Maka sepatutnya tanggal 6 agustus n 9 agustus dijadikan HARI STOP KEJAHATAN PERANG krn pada tgl 6 agustus 1945 dijatuhkan satu bom atom Little Boy di Hiroshima n tanggal 9 agustus 1945 dijatuhkan satu bom atom Fat Man di Nagasaki.

0 komentar: to “ SEJARAH YANG DILURUSKAN