AMERIKA AKAN HANCUR?  

30-40tahun lagi Amerika akan hancur menjadi beberapa negara2 baru minimal klo tidak menjadi negara2 baru. Mnjadi sebuah negara yang sudah tidak diprhitungkan lagi di dunia.
Ini bisa dilihat dari tanda2:
1. Terlalu mahal harga yg harus dibayar dengan membela Israel sehingga negara2 Timur Tengah dan negara2 Islam(negara2 yang mayoritas muslim) makin bersatu tuk melawan walau tanpa harus berperang tapi melalui cara2 dengan kekuatan yang lain.
2. Sentimen anti Amerika yang makin meluas dinegara2 yg slama ini dianggap musuh Amerika seperi Iran, Koea Utara, Negara2 sosiialis baru sperti Venezuela dll apalagi sampai pecah peperangan.
3. Bersatunya negara2 Eropa dalam Uni Eropa yang melahirkan mata uang baru Euro yang menggeser dominasi dollar.
4. Sudah tidak solidnya Amerika dan negara2 Eropa dengan ditandai tidak kompak dalam masalah invasi Irak karana berbagai banyak faktor kepentingan.
5. Penghaianatan para kongomerat yang banyak dari konglomerat Yahudi sehingga terjadi krisis ekonomi seperti krisis ekonomi tahun 2009 yang lalu.
6. Makin menguatnya Cina di bidang ekonomi dan militer
7. Tumbuhnya perekonomian Rusia dan kembali menjadi negara yang mempunyai kekuatan milter yang modern apalagi politikus muslim sudah mulai masuk dalam pemerintahan yang bersinergi dengan politikus yang menguasai pemerintahan sekarang.
8. Perang yang tak henti hentinya dengan Al Qaeda
9. Munculnya calon negara2 besar yang baru seperti India, Brasil dan Indonesia
(WALLAHUALAM)

0 komentar: to “ AMERIKA AKAN HANCUR?